Sports  

Real Madrid Lolos Ke Semifinal Copa Del Rey Usai Singkirkan Atletico Madrid 3-1

Vinicius Junior dari Real Madrid merayakan kemenangan saat pertandingan Copa del Rey Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada 26 Januari 2023 di Madrid Spanyol/Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Real Madrid lolos semifinal Copa del Rey usai menyingkirkan Atletico Madrid dalam pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Jumat (27/1) dini hari WIB.

Iklan

Di babak pertama, Atletico sukses membuka keran gol melalui Alvaro Morata di menit ke-19, babak pertama pun selesai Atletico masih unggul 1-0.

Real Madrid baru bangkit di babak kedua dengan lebih banyak menyerang dan nyaman menguasai bola. Hasilnya di menit ke-79, Rodrygo mencetak gol lewat aksi individunya melewati tiga pemain Atletico.

Dengan hasil imbang di waktu normal, laga kemudian dilanjut ke babak tambahan. Kartu merah yang diterima Stefan Savic di menit ke-99 membuat Madrid leluasa menguasai permainan.

Hasilnya, Madrid berbalik unggul di menit ke-104 lewat gol Karim Benzema. Kemudian Vinicius Junior menambah satu gol lagi di menit ke-120’+1.

Dengan kemenangan ini mengantarkan Madrid ke babak semifinal. Tiga tim lain yang sudah lolos adalah Barcelona, Athletic Bilbao, dan Osasuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *