Sports  

Manchester City Menang Telak 3-0 Atas Bayern Munich

Manchester City Menang Telak 3-0 Atas Bayern Munich
Erling Haaland dari Manchester City merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan FC Bayern München di Stadion Etihad pada 11 April 2023 di Manchester, Inggris/Foto:James Gill - Danehouse/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Manchester City berhasil meraih kemenangan gemilang 3-0 saat menjamu Bayern Munich di Etihad Stadium pada Rabu (12/4/2023) dini hari WIB.

Iklan

Rodri mencetak gol pembuka untuk tim tuan rumah di babak pertama sebelum Bernardo Silva dan Erling Haaland menambah gol di paruh kedua pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester City kini sudah mendekati posisi semifinal Liga Champions, karena mereka hanya perlu menempuh leg kedua yang akan digelar di Allianz Arena pada 20 April mendatang.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake; John Stones, Rodri; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne (Julian Alvarez 68′), Ilkay Guendogan, Jack Grealish; Erling Haaland.

Bayern Munich: Yann Sommer; Alphonso Davies (Joao Cancelo 80′), Matthijs De Ligt, Dayot Upamecano, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Jamal Musiala (Sadio Mane 69′), Kingsley Coman; Serge Gnabry (Thomas Mueller 80′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *