Sports  

Inter Milan Curi Kemenangan Di Kandang Benfica 2-0

Inter Milan Curi Kemenangan Di Kandang Benfica 2-0
Romelu Lukaku dari FC Internazionale merayakan golnya untuk membuat skor menjadi 0-2 bersama rekan setimnya Joaquin Correra & Denzel Dumfries selama pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara SL Benfica dan FC Internazionale di Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada 11 April 2023 di Lisbon, Portugal/Foto: Fantasista/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting dalam upayanya untuk terus bersaing di Liga Champions, dengan memenangkan leg pertama babak perempat-final melawan Benfica dengan skor 2-0 pada Rabu (12/4) dini hari WIB.

Iklan

Pertandingan yang digelar di Estadio da Luz, diwarnai dengan gol-gol dari Nicolo Barella yang mencetak gol dengan sundulan pada menit ke-51 dan Romelu Lukaku yang mencetak gol melalui penalti pada menit ke-82.

Meskipun Benfica tampil menyerang dalam upaya mencetak gol di sisa waktu yang tersisa, namun upaya mereka tidak membuahkan hasil selama 90 menit pertandingan. Pada akhirnya, Inter berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Nerazzurri telah mengamankan satu kaki di babak semifinal, dan mereka terus mempertahankan harapan untuk meraih gelar juara di kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2009/2010.

Susunan Pemain:

Benfica: Vlachodimos; Gilberto, Silva, Morato, Grimaldo; Florentino (David Neres 64′), Chiquinho; Mario, Silva, Aursnes; Ramos

Inter Milan: Onana; Dumfries (D`Ambrosio 87′), Acerbi, Bastoni (De Vrij 90′); Darmian, Barella, Brozovic, Mkhitaryan, Dimarco (Gosens 63′); Martinez (Correa 63′), Dzeko (Lukaku 63′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *