Meriahnya HUT Ke-78 RI: Putri Ariani Mengguncang Istana dengan Lagu Rungkad

Meriahnya HUT Ke-78 RI: Putri Ariani Mengguncang Istana dengan Lagu Rungkad
Meriahnya HUT Ke-78 RI: Putri Ariani Mengguncang Istana dengan Lagu Rungkad/Foto: Istimewa

Kanaltujuh.com –

Setelah upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Istana Merdeka, Kamis (17/8/2023), berbagai pelaku seni menghibur dengan serangkaian pertunjukan. Di antara mereka adalah Finalis America Got Talent Putri Ariani yang menyanyikan lagu Rungkad.

Iklan

Sebelum pertunjukan dimulai, Paduan Suara dan Orkestra Gita Bahana Nusantara tampil, dilanjutkan dengan demo udara dan aksi teatrikal dari Garuda Flight dan Nusantara Flight, serta pemutaran lagu Maumere yang diikuti dengan joget bersama atau flashmob dari peserta upacara.

Selain itu, ada juga formasi helikopter yang mengibarkan Bendera Merah Putih, dan acara ditutup dengan formasi pesawat tempur F-16 TNI Angkatan Udara yang melintas di atas Istana Merdeka.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Tinjau Pusat Pelatihan PSSI di Ibu Kota Nusantara, Siap Digunakan September

Kemudian, Putri Ariani bersama Gita Bahana Nusantara kembali tampil dengan membawakan Melati Suci. Setelah itu, Putri Ariani melanjutkan dengan menyanyikan rungkad yang mengundang reaksi heboh dari peserta upacara.

Semua undangan, peserta upacara, dan pejabat tampak ikut bernyanyi dan berjoget bersama dengan lagu berirama dangdut koplo ini yang telah diaransemen secara khusus. Halaman Istana Merdeka pun dipenuhi oleh ratusan undangan yang turut meriahkan suasana.

Selain Putri Ariani, dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 di Istana Merdeka, MAC dari Papua juga tampil dengan membawakan lagu ‘Cuma Saya’ dan ‘Jangan Ganggu’.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Tinjau Pusat Pelatihan PSSI di Ibu Kota Nusantara, Siap Digunakan September

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *