Komunitas Beritae Wong Lamongan Gelar Kegiatan Bagi Takjil

Komunitas Beritae Wong Lamongan Gelar Kegiatan Bagi Takjil
Lembaga dan Komunitas BWL Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan, Minggu (17/03/2024)/Foto: Kanaltujuh.com

Kanaltujuh.com –

Komunitas Beritae Wong Lamongan membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan SPBE Sukolilo Sukodadi Kabupaten Lamongan, Minggu (17/03/2023).

Iklan

Pembagian Takjil itu, dikoordinir langsung oleh pengurus Beritae wong lamongan antara lain Abah Bidyn, Revalina Kusuma dan pengurus lainnya.

Abah Bidyn mengatakan pembagian takjil ini merupakan para pengurus untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat serta saling berbagi di bulan suci Ramadhan semata-mata mengharap Ridho Allah SWT.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT,” kata Abah Bidyn.

Baca Juga:
KOMMAK Desak Kejati Jatim Ambil Alih Kasus Korupsi di Lamongan

Sementara itu, Endang Kusyanti divisi konsumsi ketika dikonfirmasi menyampaikan pihaknya menyiapkan 400-500 paket Takjil.

“Alhamdulillah menjelang Magrib seluruh paket sudah terbagi kepada Masyarakat dan Pengguna jalan yang melintas di depan lapangan SPBE Sukolilo Sukodadi Kabupaten Lamongan,” tutur Endang.

Di lain sisi, Supardi Koordinator lapangan menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan rutin di bulan Ramadhan oleh BWL community sebagai program tahunan.

“Kami kumpulkan donasi para anggota, donatur, dan dermawan kemudian kami salurkan kepada masyarakat dan Insyaallah kami masih menghimpun untuk donasi untuk kegiatan ditempat lain,” pungkas Supardi.

Baca Juga:
Warga Sukodadi Lamongan Diancam Dibunuh Saat Nagih Hutang dan Motor Dirusak, Begini Kronologinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *