Dapat Nomor Urut 4, Pasangan Sehati Optimis Menang Di Pilkada Tulungagung

foto : Paslon Sehati Budi Setyahadi dan Susilowati saat mendapat nomor urut 4
Dapat Nomor Urut 4, Pasangan Sehati Optimis Menang Di Pilkada Tulungagung

Tulungagung,kanaltujuh.com

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung Budi Setyahadi dan Susilowati mendapat nomor urut 4 pada Pilkada Tulungagung tahun 2024 ini.

Iklan

Perolehan nomor urut 4 ini diperoleh pasangan Sehati dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetepan nomor urut Paslon yang diselenggarakan oleh KPU setempat, Senin malam (23/9/2024).

Usai mendapat nomor urut 4, cabup Budi Setyahadi mengatakan bahwa dirinya menyampaikan puji syukur telah mendapat nomor urut 4. Menurutnya nomor 4 merupakan tanda alam dan bila di logika layaknya sebuah kursi yang dipastikan memiliki kaki yang berjumlah 4.

Baca Juga:
Cabup Sidoarjo Mas Iin Tantang Rival Politiknya Buka-Bukaan Aib

“Nomor 4 itu suatu keberkahan, tidak ada kursi yang ditempati pemimpin itu timpang, pasti 4,” menurutnya.

Lebih lanjut Budi menegaskan pada Pilkada tahun ini dirinya merasa optimis akan mampu menjadi pemenang. Ketika ditanya berapa persen kemenangan untuk pasangan Sehati, Budi enggan menyampaikan angka prosentase kemenangan yang penting kata dia adalah menang.

“Saya tidak bisa ngomong yang penting mandat itu insyallah diberikan pada pasangan Sehati,” katanya.

Budi lalu menepis tudingan tentang dirinya yang pernah gagal sebanyak 3 kali pada Pilkada Tulungagung sebelumnya. Bagi Budi saat itu bukanlah sebuah kegagalan, hanya saja kata dia Allah belum memberi kesempatan padanya.

Baca Juga:
Meski Lawan Kotak Kosong, Pasangan Ipin-Syah Bentuk Tim Pemenangan

“Di lima menit di TPS itu yang menentukan Allah, dalangnya alam ini, bukan uang, bukan kehebatannya tapi alam,” ucapnya.

Sementara Cawabup Susi menyampaikan nomor 4 merupakan nomor favoritnya bahkan nomor  belakang Hp juga angka 444 ditambah lagi nomo rekening miliknya juga nomor 444.

“Kebetulan hari ini dapat nomor 4,”kata Susi.

Sama halnya dengan Budi, Susi juga merasa optimis mampu menjadi pemenang, caranya kata dia adalah dengan turun langsung kemasyarakat serta melakukan pendekatan ke masyarakat dan meraih simpati mereka.

“itu intinya, karena kita semua semangatnya ingin Tulungagung lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga:
Bus Medali Mas Jurusan Malang - Jakarta Terbakar di Lamongan, Begini Kronologi dan Nasib Penumpangnya

Susi juga menyebut dirinya merasa beruntung menjadi satu-satunya wanita yang ikut serta dalam pertarungan Pilkada tahun ini, mengingat jumlah pemilih wanita di Kabupaten Tulungagung jumlahnya lebih banyak ketimbang laki-laki.                                                                       

Penulis: herman subagioEditor: herman subagio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *