Sports  

Tim Debutan EPL Brentford Sukses Tumbangkan Arsenal 2-0

Kanaltujuh.com –

Brentford memulai awal yang baik dalam pertandingan pertama mereka di Liga Premier Inggris (EPL) setelah 74 tahun ketika gol melalui Sergi Canos dan Christian Norgaard memastikan kemenangan 2-0 atas Arsenal di depan penonton yang memenuhi Brentford Community Stadium, Sabtu pagi (14/8) Waktu Indonesia.

Iklan

The Bees melihat sekitar 17.000 penggemar menonton pertandingan pertama mereka di Liga Premier setelah ditutup untuk umum sejak Maret 2020 menyusul pandemi Covid-19.

“Suasananya luar biasa,” ujar manajer Brentford Thomas Frank.

“Pertama kali bermain di liga utama, kami membuka kampanye Liga Premier untuk penonton. Kami akan merayakan semua kemenangan bersama tetapi kami ingin lebih sukses.”

Sebagai perbandingan, manajer Arsenal Mikel Arteta sudah berada di bawah tekanan. The Gunners hanya finis kedelapan di liga dalam dua musim ia melatih klub dan pelatih asal Spanyol itu memiliki tugas berat untuk memastikan nasib Arsenal berbeda kali ini dengan favorit Chelsea dan Manchester City menunggu Arsenal setelah ini.

“Saya tidak berpikir kami pantas mendapatkan apa pun,” ucap Arteta.

Arsenal turun tanpa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandra Lacazette karena cedera yang membuat Folarin Balogun membuat penampilan pertamanya di Liga Premier dan gagal membuat dampak besar.

“Banyak pemain muda yang berusaha melakukan yang terbaik. Bagi sebagian dari mereka, ini adalah pengalaman pertama mereka di kompetisi liga,” kata Arteta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *