Srikandi Peduli Bagikan Ratusan Sembako Gratis

Srikandi Peduli Bagikan Ratusan Sembako Gratis
Srikandi Peduli Bagikan Ratusan Sembako Gratis/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Ratusan paket sembako dibagikan secara gratis oleh Srikandi Peduli pada warga kurang mampu.

Iklan Komindag

Ketua Srikandi Peduli Kabupaten Trenggalek Penny Sugiharti mengatakan pembagian ratusan paket sembako tersebut merupakan salah satu cara dari pihaknya membantu pemerintah Kabupaten Trenggalek dalam peningkatan gizi keluarga.

“Ini adalah salah satu cara kami membantu Pemerintah dalam peningkatan gizi khususnya pada keluarga yang kurang mampu,” kata Penny, Rabu (4/1/2023).

Lebih lanjut Penny menjelaskan pembagian paket sembako ini telah berlangsung sejak kemarin tepatnya di Desa Ngares Kecamatan Trenggalek.

Baca Juga:
Rapat Paripurna Bahas Alat Kelengkapan DPRD Trenggalek

“Untuk hari kedua ini, kami dari Srikandi Peduli membagikan paket sembako pada warga sekitar ke Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan,” jelasnya dan langsung dikoordinir oleh kakak Cholis Mahsun Ismail sebagai tim perduli di KC Durenan.

Adapun paket sembako yang diberikan tersebut kata dia meliputi lauk ayam dalam kemasan, sayuran, mie instan serta beraneka alat memasak.

Istri dari Mulyadi mantan Bupati Trenggalek periode 2000-2005 dan 2010-2015 ini berharap dengan adanya paket sembako ini bisa menjadi berkah dan manfaat bagi mereka yang berhak.

Baca Juga:
Komisi I Dorong Pemdes Ngulan Kulon, Segera Koordinasi Dengan Kecamatan Agar APBDes 2023 Tidak Macet

“Nah jangan berhenti berbagi untuk mengisi kebaikan dengan tanpa titik komanya. Semoga selalu ada orang baik untuk bisa berbagi bersama sama dengan tanpa cela dan kecewa, tapi penuh makna untuk menggapai surga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *