Peringatan PPNI Ke-49 Digelar Senam Bersama, Jalan Sehat dan Bagi-bagi Doorpize, Sekda: Perawat Itu Pendamping Kita

Peringatan PPNI Ke-49 Digelar Senam Bersama, Jalan Sehat dan Bagi-bagi Doorpize, Sekda: Perawat Itu Pendamping Kita
Sekda Trenggalek Edy Supriyanto/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com

Peringatan Hari Ulang Tahun PPPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) ke-49 digelar dengan senam bersama,jalan sehat dan bagi-bagi doorprize. Peringatan ini digelar di Alun-Alun Trenggalek, Minggu (12/3/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda ) Kabupaten Trenggalek menyampaikan selamat ulang tahun pada PPNI khususnya DPD PPNI Kabupaten Trenggalek dan seluruhperawat Kabupaten Trenggalek. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini kesehatan individu masyarakat bisa terjaga.

“Karena perawat itu adalah pendamping kita, sehat harus dari pribadi kita masing-masing,” kata Edy usai mengikuti HUT PPNI di Alun-Alun Trenggalek.

Baca Juga:
Foto Wabup Lamongan Tak Muncul di Banner Ucapan Selamat Datang Pemudik, Ada Apa?
Hadiah Doorprize kambing yang diberikan pada masyarakat/foto: Kanaltujuh.com

Sementara Ketua DPD PPNI Kabupaten Trenggalek Doni Sukardi dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari berbagai pihak termasuk sponsor seperti Bank Jatim, BPJS, Pemkab Trenggalek, dan lain-lain.

“Semua mendukung. Terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselengaranya kegiatan ini ,”ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak diikuti oleh seluruh perawat, alasannya agar layanan kesehatan pada masyarakat bisa jalan terus.

“Kehadiran kita disini kita ingin menunjukkan bahwa perawat itu tetap bersatu pada masyarakat,” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan ratusan jenis doorprize pada masyarakat diantaranya mesin cuci, kulkas, sepeda,kambing dan lain-lain.

Baca Juga:
Ini Beberapa Catatan Strategis DPRD Trenggalek Soal LKPJ Bupati Tahun 2023

Sejak pagi ratusan peserta jalan sehat sudah memadati Alun-Alun Trenggalek. Kurang lebih pukul 07.00 WIB para peserta jalan sehat ini diberangkat oleh Sekda Trenggalek Edy Supriyanto dari depan Pendopo Kabupaten Trenggalek.

Usai menjalani rute jalan sehat dan kembali ke Alun-Alun, para peserta jalan sehat ini kemudian menunggu hadiah doorprize yang diumumkan oleh panitia kegiatan.

Baca Juga:
Kapolres Lamongan Imbau Keselamatan Pengunjung Wisata Selama Libur Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *