Bacaleg Termuda Trenggalek Siap Bersaing Di Pileg 2024

Bacaleg Termuda Trenggalek Siap Bersaing Di Pileg 2024
Bacaleg Termuda Trenggalek Iqmal Eaby Mugy Mahawidya saat bersama dengan warga/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Iqmal Eaby Mugy Mahawidya menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Termuda dari DPC Demokrat Trenggalek yang akan maju dalam Pileg 2024.

Iklan

Pemuda yang akrab disapa Eaby ini merasa terpanggil untuk nyaleg karena ingin menyuarakan aspirasi warga Munjungan-Dongko.

“Jadi keinginan saya untuk maju sebagai Caleg ini karena ingin menyuarakan aspirasi masyarakat, terutama untuk Dapil 5 Kecamatan Munjungan-Dongko,” ujar Eaby pada Senin (11/9/2023).

Bacaleg Termuda Trenggalek Iqmal Eaby Mugy Mahawidya yang akan bersaing di Dapil 5 Munjungan-Dongko dalam Pileg 2024 mendatang
Bacaleg Termuda Trenggalek Iqmal Eaby Mugy Mahawidya yang akan bersaing di Dapil 5 Munjungan-Dongko dalam Pileg 2024 mendatang/Foto: Kanaltujuh.com

Sosok muda milenial berumur 22 tahun ini punya latar belakang pernah menjadi aktivis mahasiswa serta pendidikan S1 Fakultas Hukum di Universitas Brawijaya, dan baru lulus pada tahun 2023 ini.

Baca Juga:
Semarak HUT APKASI, 15 Finalis POI Datang Ke Trenggalek

Dirinya maju sebagai perwakilan daerah pemilihan (Dapil) 5 Munjungan-Dongko dengan nomor urut 1.

Nama Iqmal Eaby Mugy Mahawidya terdaftar di daftar calon sementara (DCS) KPU sebagai calon anggota legislatif dari Partai Demokrat untuk Pemilu 2024.

Bacaleg Termuda Trenggalek Iqmal Eaby Mugy Mahawidya yang sedang berdialog dengan warga
Bacaleg Termuda Trenggalek Iqmal Eaby Mugy Mahawidya yang sedang berdialog dengan warga/Foto: Kanaltujuh.com

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berterima kasih pada Partai Demokrat karena telah memberikan ruang pada generasi muda untuk ikut andil dalam Pileg 2024 mendatang.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai Demokrat yang telah memberi kesempatan bagi generasi muda untuk ikut bersaing dalam Pileg 2024,” ungkap Eaby.

Baca Juga:
Bupati Arifin Ajak Finalis POI Jaga Kelestarian Alam

“Dengan mandat yang diberikan Partai Demokrat ini saya berharap dapat berkontribusi penuh untuk kemajuan masyarakat,” pungkasnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *