Bupati Arifin Raih Penghargaan Sebagai Individu Berpengaruh Dari FORTUNE Indonesia Summit 2024

Bupati Arifin Raih Penghargaan Sebagai Individu Berpengaruh Dari FORTUNE Indonesia Summit 2024
Bupati Arifin dalam acara bertajuk FORTUNE Indonesia Summit 2024 yang diselenggarakan di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Kamis (07/03/2024)/Foto: Istimewa

Kanaltujuh.com –

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menerima penghargaan dari Fortune Indonesia Forty Under Forty (40/40) sebagai individu yang berpengaruh di Indonesia bersama sejumlah tokoh lain dari berbagai bidang.

Iklan

Penghargaan itu diserahkan dalam acara bertajuk FORTUNE Indonesia Summit 2024 yang diselenggarakan di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Kamis (07/03/2024).

Bupati Arifin mengatakan apresiasi tersebut adalah untuk masyarakat Trenggalek. Dalam kesempatan tersebut ia juga dinilai sebagai tokoh perubahan, namun menurutnya penggerak perubahan itu adalah masyarakat.

“Mungkin kalau orang melihat Trenggalek, compare to other city gitu mungkin dilihatnya masih banyak kurangnya, tapi harusnya orang melihat melihat progres,” ungkapnya dikutip dari prokopim Trenggalek.

Baca Juga:
Sisa PR Masih Banyak, DPRD Trenggalek Kerja Keras

Ia kemudian mencontohkan data yang dirilis Kantor Sekretariat Presiden, dari 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur tidak sampai 10 yang telah angka kemiskinan ekstremnya sudah nol persen, salah satunya Trenggalek.

“Meskipun intervensi nggak boleh ditinggal, artinya kita masyarakat Trenggalek sudah sangat bertanggung jawab menjalankan program nasional karena di tahun 2024 pemerintah inginnya nol kemiskinan ekstrem dan itu kita achieve,” terangnya.

“Dan saya merasa apa yang saya dapatkan bisa juga didapatkan oleh orang-orang Trenggalek yang lain, jadi jangan rendah diri untuk jadi orang Trenggalek, karena meskipun kamu orang Trenggalek kamu bisa melakukan sesuatu yang bisa membanggakan yang lain,” tambahnya.

Baca Juga:
Sisa PR Masih Banyak, DPRD Trenggalek Kerja Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *