Wabup Syah Berharap Kontingen Damkar Trenggalek Raih Prestasi di Ajang Keterampilan Pemadam Kebakaran Tingkat Nasional

Wabup Syah Berharap Kontingen Damkar Trenggalek Raih Prestasi di Ajang Keterampilan Pemadam Kebakaran Tingkat Nasional
Wabup Syah Berharap Kontingen Damkar Trenggalek Raih Prestasi di Ajang Keterampilan Pemadam Kebakaran Tingkat Nasional/Foto: Kanaltujuh.com

Kanaltujuh.com –

Kontingen Pemadam Kebakaran Kabupaten Trenggalek diberangkat oleh Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara dari Pelataran Pendopo Kabupaten Trenggalek pada Minggu (26/02/2024).

Iklan

Dikutip dari prokopim Trenggalek disebutkan mereka yang diberangkatkan ini nantinya akan mengikuti kompetisi keterampilan pemadam kebakaran dan penyelamatan tingkat Nasional 2924 yang digelar di Surabaya pada 25 hingga 29 Pebruari.

Dalam keterangannya Wabup Syah meminta kontingen yang diberangkatkan nanti bisa berkompetisi secara maksimal dan pada gilirannya bisa mengharumkan nama bagi Kabupaten Trenggalek.

Pada prinsipnya saya ikut berbangga dan berbahagia, karena ini menjadi salah satu bukti, pemadam kebakaran yang ada di Kabupaten Trenggalek adalah salah satu dari organisasi perangkat daerah yang kita banggakan,” kata Syah.

Baca Juga:
Sisa PR Masih Banyak, DPRD Trenggalek Kerja Keras

Menurutnya para petugas pemadam kebakaran ini sebelumnya telah memberikan pelayanan yang prima pada warga Trenggalek namun dalam kompetisi NFSC nanti penilaian akan dilakukan oleh instansi lain yang lebih berkompeten.

Oleh karena itu Syah berharap kontingen Trenggalek bisa memberikan semua yang terbaik dan bisa membawa nama baik Kabupaten Trenggalek.

“Cari kawan sebanyak-banyaknya dan belajarlah, serap ilmu dari kabupaten-kabupaten lain sehingga pelayanan yang ada di Kabupaten Trenggalek bisa lebih maksimal,” pintanya.

Sekedar informasi Pemadam Kebakaran Trenggalek sebelumnya masuk 50 besar National Firefighter Skill Competition (NFSC) 2024.

Baca Juga:
Pria Asal Pamekasan Rudapaksa Anak Pemilik Kost di Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *