Wabup Trenggalek Respon Positif Rencana TMMD di Kabupaten Trenggalek

Wabup Trenggalek Respon Positif Rencana TMMD di Kabupaten Trenggalek
Wabup Trenggalek Respon Positif Rencana TMMD di Kabupaten Trenggalek/Foto: Dokpim

Kanaltujuh.com –

Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara menyambut positif rencana pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-120 di Kabupaten Trenggalek. Pernyataan ini disampaikan Wabup Syah saat dirinya hadir dalam Rapat Koordinasi yang digelar di gedung Bawarasa, Trenggalek pada Kamis (29/02/2024).

Iklan

“TMMD merupakan momentum penting dalam pembangunan nasional,” kata Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Nata Negara dalam sambutannya dikutip dari prokopim Trenggalek.

Menurutnya dengan adanya TMMD merupakan bentuk gotong-royong sekaligus semangat kebersamaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusus warga Trenggalek.

Baca Juga:
Pria Asal Pamekasan Rudapaksa Anak Pemilik Kost di Lamongan

“Bagi Kabupaten Trenggalek sendiri, kegiatan TMMD merupakan bentuk kolaborasi nyata antara pemerintah, TNI dan masyarakat dalam upaya mewujudkan infrastruktur yang memadai,” paparnya.

Sekedar informasi TMMD sendiri akan digelar pada bulan mei, adapun desa yang target sasaran TMMD kali ini adalah Desa Tanggaran Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Selain pembangunan infrastruktur, dalam kegiatan TMMD nanti juga akan berfokus pada peningkatan kualitas lingkungan, pemberdayaan ekonomi, serta peningkatan aksesibilitas dan kualitas pelayanan publik.

Baca Juga:
Pria Asal Pamekasan Rudapaksa Anak Pemilik Kost di Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *