Wabup Syah Apresiasi Layanan Dinas Dukcapil Trenggalek Pada Warga Panggul

Wabup Syah Apresiasi Layanan Dinas Dukcapil Trenggalek Pada Warga Panggul
Wabup Syah Apresiasi Layanan Dinas Dukcapil Trenggalek Pada Warga Panggul/Foto: Kanaltujuh.com

Kanaltujuh.com –

Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara mengaku bangga ketika menyaksikan secara langsung jajaran dibawahnya masih terus bersemangat memberikan pelayanan meski menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan saat ini.

Iklan

“Alhamdulillah tadi Disdukcapil sudah selesai memberikan pelayanan. Kami bersyukur layanan yang ada di Panggul ini bisa berjalan dengan baik,” kata Syah ketika melakukan Safari Ramadhan di Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek Jumat (22/03/2024).

Ia kemudian menyampaikan dari hasil peninjauan kali ini, dirinya melihat antusias masyarakat untuk mendapat layanan Adminduk dari Dinas Dukcapil (Kependudukan dan Catatan Sipil) cukup besar.

Baca Juga:
Pria Asal Pamekasan Rudapaksa Anak Pemilik Kost di Lamongan

“Antusias dari masyarakat cukup luar biasa, ada yang mulai dari 12.30. Jadi semoga ini membawa manfaat khususnya untuk masyarakat Panggul dan tempat tempat lain di safari-safari kita selanjutnya,” dikutip dari Prokopim Trenggalek.

Sementara Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Trenggalek Ririn Eko Utoyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan berbagai layanan yang diberikan meliputi pembuatan KTP elektronik, KIA 9 dan Akta Kelahiran.

“Kita melayani 39 cetak KTP-el. Terus KIA 9, KK 25 dan Akta Kelahiran 6. Tiap daerah permohonan tidak sama, tergantung keaktifan perangkat, mungkin sering kali atau sudah rutin ke dinas membawa dokumen penduduknya. Termasuk mungkin kebetulan di Panggul juga ada UPT layanan Adminduk, ” terangnya.

Baca Juga:
Sisa PR Masih Banyak, DPRD Trenggalek Kerja Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *