Foto Wabup Lamongan Tak Muncul di Banner Ucapan Selamat Datang Pemudik, Ada Apa?

Kanaltujuh.com –

Banner ucapan selamat datang dari Bupati Lamongan untuk para perantauan yang terpampang di seputaran Jalan Raya Pucuk-Brondong tanpa disertai foto Wakil Bupati Lamongan KH. Abdul Rouf.

Iklan

Nampak dalam banner yang bertuliskan, “Selamat Datang Saudaraku Di Kampung Halaman” yang terpasang sejak hari Kamis (04/04/2024) kemarin itu, hanya menampilkan foto Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Sekaran, Pardi, saat dikonfirmasi awak media terkait pemasangan banner ucapan selamat datang tersebut, ia mengaku hanya sekedar menjalankan perintah.

Baca Juga:
Korupsi Proyek Sentra Kuliner, Mantan Kades dan Sekdes Lamongan Dipenjara

“Saya hanya disuruh memasang banner saja, itupun atas perintah. Tidak tahu isi gambar banner kalau tidak ada foto wakil bupati,” ujarnya singkat.

Terpisah, Rudy, salah satu perantauan Lamongan sangat menyambut baik adanya pemasangan banner ucapan selamat datang untuk para perantauan yang saat ini tengah mudik lebaran ke Lamongan.

“Terimakasih atas sambutannya, sebuah kebanggaan bagi kami anak rantau yang diberikan ucapan seperti itu. Namun, kami kok merasa janggal dalam banner tersebut. Pak bupati pakaian dinas sendiri dan wakil bupati fotonya tak ada, kami heran jadinya,” ungkapnya.

Baca Juga:
Ngetap BBM, Sepeda Motor dan Kantor Pemasaran Es Kristal di Sugio Lamongan Hangus Terbakar

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Lamongan KH. Abdul Rouf saat dihubungi Jumat (05/04/2024) hari ini, mengaku tidak tahu terkait adanya keberadaan banner ucapan selamat datang yang sudah banyak tersebar di beberapa jalan raya itu.

“Terus terang saya tidak tahu. Saya tahunya justru dari adanya pemberitaan di media, iya barusan ini,” tandasnya.

Baca Juga:
Operasi Penyekatan Pengesahan Warga Baru PSHT, Polres Lamongan Amankan 47 Pelaku Konvoi dan Tilang 85 Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *