Bupati Arifin Tanggapi Positif Kritik Dari DPRD Soal LKPJ 2023

Bupati Arifin Tanggapi Positif Kritik Dari DPRD Soal LKPJ 2023
Bupati Arifin (kiri) di ruang rapat paripurna gedung DPRD Trenggalek/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menanggapi positif dan menyampaikan apresiasi terhadap beberapa catatan strategis DPRD terhadap LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Bupati tahun 2023.

Iklan

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi atas beberapa catatan strategis DPRD yang telah disampaikan dalam rapat paripurna ini,” kata Bupati Arifin dalam sambutannya di ruang rapat paripurna di gedung DPRD Trenggalek, Rabu (17/04/2024).

Bupati Arifin kemudian meminta pada jajaran dibawahnya untuk mencermati dan mendiskusikan beberapa catatan strategis tersebut. Ia menekankan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) hendaknya lebih serius menyikapi beberapa catatan yang telah disampaikan oleh DPRD Trenggalek.

Baca Juga:
Bupati Arifin Tinjau Kerusakan Infrastruktur Akibat Banjir Bandang di Munjungan

Bupati Arifin melanjutkan beberapa catatan strategis tersebut merupakan bentuk pencermatan, masukan dan saran maupun kritik yang sifatnya konstruktif.

“Seluruh pencermatan, masukan, saran maupun kritik yang disampaikan akan kami tindak lanjuti sebagai bahan perbaikan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah tahun 2023 dan tahun-tahun mendatang,” ulasnya.

Bupati Arifin juga kemudian menyampaikan check and balance yang dilakukan oleh segenap anggota DPRD dapat menjadi dorongan semangat yang kuat sekaligus sebagai bekal pemerintah daerah untuk meningkatkan capaian kinerja ke depan secara signifikan dan lebih berkualitas

Baca Juga:
Wabup Syah Terima Aspirasi Ratusan Pedagang Pasar Trenggalek Soal Kenaikan Tarif Retribusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *