Gelar Apel Bersama, Wabup Syah Buka TMMD Ke-120

Gelar Apel Bersama, Wabup Syah Buka TMMD Ke-120
Foto : Wabup Syah (baju putih) saat apel bersama TNI di alun-alun Trenggalek, Rabu (08/05/2024)/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara membuka program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) melalui apek bersama yang digelar di Alun-Alun Trenggalek pada Rabu (08/05/2024).

Iklan

Dalam kesempatan tersebut Danrem 081/ DSJ Dhirotsaha Jaya Madiun Kolonel Inf. Sugiyono menyampaikan bahwa program TMMD merupakan sinergitas antara TNI, Polri dan berbagai element masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat.

“Sengaja kami memilih tempat-tempat terpencil dengan maksud meningkatkan taraf hidup masyarakat kita semuanya. Tidak hanya akses transportasi, melainkan pembangunan lainnya dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya dikutip dari Prokopim Trenggalek.

Baca Juga:
Sisa PR Masih Banyak, DPRD Trenggalek Kerja Keras

“Yang kami lakukan di sini ada 4 sasaran mulai dari jalan, rabat, Tembok Penahan Jalan (TPJ) dan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Ini dilaksanakan 1 bulan mulai dari pembukaan ini hingga 6 Juni nanti,” tambahnya.

Sementara Wakil Bupati Trenggalek, Syah Natanegara mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur dengan adanya program TMMD tersebut di Kabupaten Trenggalek. Alasannya karena program TMMD tersebut tentunya membawa dampak positif bagi warga Trenggalek.

“Tadi sudah disampaikan ada infrastruktur. Kemudian rumah tidak layak huni, terus wawasan kebangsaan dan sebagainya. Kami yakin ini akan membawa dampak positif untuk masyarakat Tanggaran,” kata Wabup Syah.

Baca Juga:
Pria Asal Pamekasan Rudapaksa Anak Pemilik Kost di Lamongan

“Kami juga berharap kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan di Kabupaten Trenggalek. Terima kasih kepada Pak Danrem, Pak Dandim maupun pihak-pihak yang terlibat. Semoga ini membawa manfaat bagi masyarakat Trenggalek,” harapannya.

Sekedar informasi program TMMD ke-120 kali ini akan menyasar ke Desa Tanggaran Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Baca Juga:
Sisa PR Masih Banyak, DPRD Trenggalek Kerja Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *