Rizky Sembada Pilih Maju Sebagai Cawabup Trenggalek, Ketimbang Tarung Lawan Petahana

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Rizky Sembada menyampaikan bahwa dirinya bersikeras maju sebagai Calon Wakil Bupati Trenggalek yang akan berpasangan dengan petahana Moch. Nur Arifin, meski sebelumnya ada tawaran dari partai politik agar dirinya maju sebagai Calon Bupati Trenggalek.

Iklan

Pernyataan ini disampaikan Rizky usai dirinya melakukan pertemuan dengan petinggi Partai Hanura, Golkar dan PKS di rumah makan Mekar Sari Trenggalek, Sabtu (11/05/2024).

Rizky mengatakan yang melatar belakangi dirinya berani maju sebagai Cawabup Trenggalek mendampingi petahana karena ia pernah melakukan riset tentang petahana Moch. Nur Arifin. Meski demikian Rizky enggan membuka hasil riset yang ia lakukan.

Baca Juga:
Sisa PR Masih Banyak, DPRD Trenggalek Kerja Keras

“Saya rasa(hasil riset) cukup saya yang tahu,” ungkapnya.

Selain itu kata dia yang melatarbelakangi dirinya maju sebagai Cawabup karena adanya tawaran secara gurauan oleh teman dekat petahana.

Berangkat dari hasil riset dan obrolan gurauan tersebut, Rizky akhirnya memberanikan diri untuk bertemu dan ngobrol langsung dengan petahana Moch. Nur Arifin sekaligus menyampaikan tekadnya untuk maju sebagai Cawabup mendampingi petahana di Pilkada Trenggalek tahun ini.

Dalam pertemuan ketika itu kata Rizky, Bupati Arifin memberikan respon yang positif dan pertemuan dengan beberapa partai politik saat ini merupakan progres yang diharapkan oleh petahana.

Baca Juga:
Pria Asal Pamekasan Rudapaksa Anak Pemilik Kost di Lamongan

“Salah satu yang kita kerjakan hari ini adalah progres yang apa beliau (petahana) harapkan,” katanya.

Rizki berharap ketika nanti dirinya resmi mendampingi petahana, ia berharap semua partai yang ada di Kabupaten Trenggalek menjadi partai pengusung.

Belakangan ini kata Rizki, ia sudah melakukan komunikasi politik sekaligus mendaftar di 5 Partai yakni PKB, PKS, Hanura, PAN dan Golkar.

Ketika ditanya kenapa tidak daftar juga ke Partai Demokrat dan Gerindra, Rizky langsung menjawab bahwa dirinya mendapat informasi Partai Demokrat dan Gerindra telah memiliki calon sendiri.

Baca Juga:
Pria Asal Pamekasan Rudapaksa Anak Pemilik Kost di Lamongan

Kendari demikian sambungnya bila pada akhirnya nanti Partai Demokrat dan Gerindra membuka pendaftaran Cabup maupun Cawabup, ia juga akan mendaftar di dua partai tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *