TGX Fashion Street: Cara Novita Dongkrak Jumlah Pengunjung Pasar Pon Trenggalek

TGX Fashion Street: Cara Novita Dongkrak Jumlah Pengunjung Pasar Pon Trenggalek
TGX Fashion Street: Cara Novita Dongkrak Jumlah Pengunjung Pasar Pon Trenggalek/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Dalam upaya menggairahkan roda perekonomian di Pasar Pon Trenggalek yang belakangan ini terkesan lesu, Ketua Dekranasda Kabupaten Trenggalek Novita Hardini menggelar TGX Fashion Street.

Iklan

Kegiatan TGX Fashion Street ini digelar di dalam Pasar Pon Trenggalek dan diikuti oleh Finalis Putri Otonomi Indonesia (POI) juga diikuti oleh masyarakat Kabupaten Trenggalek.

“Tujuannya kita membantu untuk meramaikan Pasar Pon agar banyak pengunjung yang datang untuk membeli produk-produk yang dijajakan,” kata Novita seperti dikutip dari Prokopim, Kamis (06/06/2024).

“Diplomasi perjuangan melalui karya seni, maka kegiatan semacam ini harus terus diberikan ruang seluas luasnya di Kabupaten Trenggalek” tambahnya.

Baca Juga:
Tabrak Belakang Truk Tronton, Pemotor Asal Lamongan Tewas Setelah Tubuhnya Terjepit

“Anak SMA, anak SMP juga semakin semangat membuat design baju dan mengasah keterampilan berjalan dengan baik diatas catwalk. Dengan begitu akan banyak turunan turunan dampak dari perputaran ekonomi lokal” terangnya.

Menurutnya kegiatan TGX Fashion Street ditargetkan diikuti oleh 70 peserta namun dalam perjalanannya jumlah peserta membludak hingga 100 peserta.

“Ini menunjukkan antusias generasi muda Trenggalek untuk kebangkitan industri kreatif disektor tersebut sangatlah luar biasa,” ucapnya.

Menurut Caleg DPR RI Terpilih itu, peluang ini akan sangat baik jika dikembangkan kedepannya, karena selain menumbuhkan minat generasi muda di dunia fashion juga bisa membangkitkan perekonomian bagi pelaku UMKM.

Baca Juga:
Ngetap BBM, Sepeda Motor dan Kantor Pemasaran Es Kristal di Sugio Lamongan Hangus Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *