Bupati Arifin Tinjau Proyek TMMD Di Desa Tanggaran

Bupati Arifin Tinjau Proyek TMMD Di Desa Tanggaran
Bupati Arifin Tinjau Proyek TMMD Di Desa Tanggaran/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Bupati Trenggalek Moch.Nur Arifin di dampingi Komandan Kodim 0806 Trenggalek meninjau lokasi proyek TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-120 di Desa Tanggaran Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, pada Senin (03/06/2024).

Iklan

Pada kesempatan tersebut Bupati Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak mulai dari TNI, Polri, OPD terkait, pemerintah desa maupun masyarakat yang telah bergotong royong mendukung TMMD tersebut.

“Ini titik perbatasan dengan Kabupaten Ponorogo, sudah 800 meteran, terus nanti nyambung ada satu kilo yang belum, nanti kita cicil,” kata Bupati Arifin dikutip dari prokopim Trenggalek.

Baca Juga:
Warga Sukodadi Lamongan Diancam Dibunuh Saat Nagih Hutang dan Motor Dirusak, Begini Kronologinya

“Sampai yang di bawah tadi juga sudah, jadi ya, pelan-pelan lah kita permudah nanti semua akses infrastruktur, terima kasih, nanti bisa ditindaklanjuti lagi dengan kegiatan karya bakti,” tambahnya.

Lebih lanjut Bupati Arifin menyampaikan mengingat anggaran yang dimiliki oleh Pemkab Trenggalek terbilang minim, maka dengan adanya program TMMD saat ini tentu sangat membantu pemerintah Kabupaten Trenggalek dalam membangun infrastruktur.

Adapun proyek TMMD yang dilaksanakan di Desa Tanggaran meliputi pekerjaan rabat, paving jalan, Tanggul Penahan Jalan, rehabilitasi rumah tidak layak huni yang hingga kini kesemuanya telah memasuki tahap akhir.

Baca Juga:
KOMMAK Desak Kejati Jatim Ambil Alih Kasus Korupsi di Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *