Tim Damkar Trenggalek Berhasil Evakuasi 2 Ular Sanca Di Tempat Berbeda

Tim Damkar Trenggalek Evakuasi Ular Sanca
Ular Sanca yang berhasil dievakuasi oleh Tim Damkar di Desa Prambon

Trenggalek, Kanaltujuh.com – Dalam sepekan terakhir ini tim Damkar Wisanggeni Satpol PP Trenggalek berhasil mengevakuasi dua ular sanca yang meresahkan warga di dua tempat yang berbeda.

Kasatpol PP Trenggalek Triadi Atmono dalam laporannya menyampaikan pada Jumat dini hari Tim Damkar berhasil mengevakuasi satu ular sanca di kandang ternak milik warga yang bernama Didik Irwanto dengan alamat Dusun Mloko Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Iklan Komindag

“Jadi pada Jumat dini hari, petugas kami menerima aduan dari warga tentang adanya ular sanca di desa Prambon. Setelah mendapat laporan seperti itu, kita langsung bergerak,” kata Triadi, Jumat (11/6).

Baca Juga:
Komisi I DPRD Trenggalek Terima Aspirasi ABPEDNAS

Disampaikan oleh Triadi, ular sanca yang berhasil dievakuasi ini merupakan jenis ular sanca kembang dan memiliki panjang 2,5 meter. Proses evakuasi terhadap ular sanca ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Setelah berhasil kita evakuasi, ular sanca ini akan kita kembalikan ke habitatnya yang jauh dari permukiman warga,” katanya.

Ditambahkan oleh Triadi, sebelumnya tepatnya pada hari Senin malam tanggal 7 Juni yang lalu, Tim Damkar juga berhasil mengevakuasi satu ular sanca kembang yang lokasinya berada di Cafe Cangkir Wening Jalan Pattimura Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek.

Baca Juga:
Rapat Paripurna Bahas Alat Kelengkapan DPRD Trenggalek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *