Puan Maharani dan Johan Budi Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Isoman Trenggalek

BKN PDIP Trenggalek
Penyaluran bantuan sembako oleh Tim Badan Kebudayaan Nasional PDI Perjuangan di Posko Gotong Royong Trenggalek, Selasa (17/8)/Foto: Herman

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Wakil Ketua Bidang Seni Budaya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek Trimo Dwi Cahyono melalui Ketua Badan Kebudayaan Nasional Hamdan Reihan menyalurkan sejumlah bantuan sembako (sembilan bahan pokok) dari Ketua DPR-RI Puan Maharani dan anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan Johan Budi pada warga Kabupaten Trenggalek.

Iklan Komindag

Trimo Dwi Cahyono Wakil Ketua Bidang Seni Budaya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek mengatakan sasaran penerima bantuan sembako ini adalah mereka yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

“Jadi sasaran penerima bantuan sembako ini adalah warga Trenggalek yang saat ini menjalani isoman,” kata Trimo, Selasa (17/8).

Baca Juga:
Bupati Arifin Jenguk Kahla Korban Peluru Nyasar

Disampaikan oleh Trimo penyaluran bantuan sembako ini dalam rangka peringatan HUT-RI ke-76.

Ketua Badan Kebudayaan Nasional, Hamdan Reihan saat menyalurkan bantuan sembako pada warga, Selasa (17/8)/Foto: Herman

Selain menyalurkan ratusan bantuan sembako, pihaknya juga membuka posko gotong royong penanggulangan Covid-19 di jalan raya Trenggalek-Ponorogo.

Adapun jenis sembako kali ini meliputi beras, gula, minyak, makanan kaleng dan mie instan.

Sementara itu, Jemilah, warga RT 15 RW 02 Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek sebagai penerima bantuan sembako, hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih pada Puan Maharani dan Johan Budi.

“Sebagai warga Trenggalek saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih pada Mbak Puan Maharani dan Mas Johan Budi, yang telah memberikan bantuan sembako pada kami,” kata Jemilah.

Baca Juga:
Limbah Pemindangan Ikan Didemo Warga, Ini Penjelasan Kadin Perikanan

Senada dengan Jemilah, Markamah warga Kelurahan Surodakan Kecamatan Trenggalek juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako dari Puan Maharani dan Johan Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *