Peringati HUT RI Ke-76, DPC PDIP Trenggalek Bantu 1000 Paket Sembako Untuk Warga Isoman

PAC PDIP Pogalan
Peyaluran sembako oleh jajaran PAC PDIP Pogalan pada warga, Trenggalek, Selasa (17/8)/Foto: Herman

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek memberikan bantuan ribuan sembako pada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

Iklan Komindag

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Trenggalek Doding Rachmadi dalam keterangannya mengatakan kegiatan pemberian bantuan sembako ini dilaksanakan oleh jajaran PAC di tiap kecamatan.

“Jadi hari ini kita dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako bagi warga Trenggalek yang terdampak pandemi Covid 19 terutama Isoman,” kata Doding, Selasa (17/8).

Lebih lanjut, kata Doding, selain memberikan bantuan sembako, seluruh jajaran PAC yang ada di 14 Kecamatan juga membuka Posko Gotong Royong Penanganan Covid-19.

Baca Juga:
Merasa Kurang Dalam Pengabdian, Camat Kedungwaru Hari Prastijo Maju Sebagai Caleg
Pembagian sembako oleh PAC PDIP Bendungan, Trenggalek, Selasa (17/8)/Foto: Herman

Sementara Ketua PAC Kecamatan Karangan H.S Wahyudi mengatakan pembagian sembako ini dikhususkan bagi warga Kecamatan Karangan yang saat ini sedang menjalani isoman dan tergolong warga tidak mampu.

“Kita tadi bergerak pada warga yang tidak mampu, tapi hari ini yang melaksanakan Isoman. Jadi kita sisir kita pilih warga yang bukan pegawai negeri, yang tidak mampu, itu yang kita bantu,” kata H.S Wahyudi.

Wahyudi menjelaskan dalam kegiatan kali ini pihaknya mengaku telah mendistribusikan sejumlah 50 paket sembako ke beberapa desa yang ada di Kecamatan Karangan, yakni Desa Jati, Kayen, Karangan, Kedungsigit, Jatiprahu, Sumberingin dan Sukowetan.

Baca Juga:
Bupati Muhdlor Tinjau Persiapan Peringatan 1 Abad NU di GOR Sidoarjo

“Untuk minggu depan kita akan bergerak lagi ke desa yang lain yaitu Desa Kerjo, Salamrejo, Buluagung, Sumber dan Ngentrong,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *