Bantu Warga Miskin dan Tukang Becak di Trenggalek, Srikandi Peduli dan Paguyuban Ibu-Ibu Bagikan Sayur dan Telur Gratis

Srikandi Peduli Trenggalek
Bunda Peny Ketua Srikandi Peduli Trenggalek ketika membagikan paket sayur dan telur gratis pada warga, Minggu (24/10)/Foto: Herman

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Srikandi Peduli dan Paguyuban Ibu-Ibu Bersama Hidupku Berkah membagi-bagikan sejumlah sayur dan telur secara gratis pada ratusan warga miskin dan tukang becak di seputar kota Trenggalek, Minggu (24/10).

Iklan Komindag

Kegiatan ini dipusatkan di rumah Ketua Srikandi Peduli Peny Sugiharti Jl. Wakhid Hasyim Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek.

“Kami menggelar kegiatan ini hanya ingin mendapatkan berkah dari Allah itu saja tujuan kami,” kata Peny Ketua Srikandi Peduli Trenggalek.

Selain itu kata Peny, kegiatan seperti ini dalam rangka meringankan beban ekonomi warga miskin dan tukang becak di seputar kota Trenggalek di masa pandemi saat ini.

Baca Juga:
Rapat Paripurna Bahas Alat Kelengkapan DPRD Trenggalek
Suasana pembagian paket sayur dan telur gratis di kediaman Bunda Peny Ketua Srikandi Peduli Trenggalek, Minggu (24/10)/Foto: Herman

Lebih dari itu sambungnya kegiatan ini sekaligus merupakan edukasi pada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker.

“Sekarang ini masyarakat merasa corona itu sudah aman, padahal itu masih ada dan mereka yang memakai masker itu sudah mulai berkurang,” ujar Peny istri mantan Bupati Trenggalek Mulyadi WR periode 2000-2005 dan 2010-2015.

Oleh karena itu, Peny mengajak masyarakat untuk hidup rukun dan jangan mudah percaya dengan provokasi.

Ia juga berharap agar masyarakat menjalani hidup sehat sesuai anjuran pemerintah sekaligus membantu pemerintah dengan kekuatan yang dimiliki oleh masing-masing individu.

Baca Juga:
Komisi I Minta PJ Kades Ngulan Wetan Segera Isi Kekosongan Jabatan Perangkat Desa dan Laksanakan APBDes

“Yang lebih penting bagi kami adalah dunia pendidikan dan sosial,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *