Ina Amania Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di SMK GUPPI Dongko Trenggalek

Ina Amania, Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan
Ina Amania, Anggota MPR-RI Fraksi PDI Perjuangan tengah memberikan sosialisasi 4 pilar di SMK Islam GUPPI Kecamatan Dongko Trenggalek, Sabtu (13/11)/Foto: Herman

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Sosialiasi 4 pilar kebangsaan terus digelar oleh Ina Amania anggota MPR dari Fraksi PDI Perjuangan. Kali ini sasaran kegiatan dipusatkan di SMK Islam GUPPI kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, Sabtu (13/11).

Dalam sambutannya Ina menyampaikan ibarat sebuah bangunan maka pilar memiliki peran yang sangat menentukan untuk kokohnya sebuah bangunan.

“Begitupun dengan Negara Indonesia salah satu yang menjadi kuatnya pertahanan negara adalah dengan adanya 4 pilar yaitu Pancasila, UUD ’45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” kata Ina.

Baca Juga:
Pemuda Tikung Lamongan Babak Belur Dikeroyok Orang Tak Dikenal Usai Pulang Antar Pacar Jalan-Jalan

“Empat pilar kebangsaan merupakan satu kesatuan yang harus tertanam dalam kehidupan. Dengan begitu kehidupan dalam masyarakat akan lebih teratur dan terarah,” sambungnya.

Pada hakikatnya kata dia 4 pilar kebangsaan menjadi acuan yang sangat penting dan harus dijadikan sebagai landasan berpikir, agar persatuan dan kesatuan terus terjaga sehingga tercapai tujuan dan cita-cita bangsa.

Baca Juga:
Kadis Pariwisata Trenggalek Ingatkan Kesadaran Berwisata Saat Libur Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *