PJ Sekda Trenggalek Himbau Jajarannya Percepat Pembangunan Infrastruktur Jalan

PJ Sekda Trenggalek Himbau Jajarannya Percepat Pembangunan Infrastruktur Jalan
Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Trenggalek Andriyanto/Foto: Kanaltujuh.com

Trenggalek, Kanaltujuh.com –

Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Trenggalek Andriyanto meminta pada jajaran di bawahnya untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Trenggalek.

Iklan Komindag

Pernyataan itu disampaikan Andriyanto usai dirinya melakukan perkenalan sekaligus mendengarkan paparan dan harapan dari Komisi I tentang percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Trenggalek.

“Salah satunya yang di inginkan (Komisi I) tentang percepatan pembangunan infrastruktur, supaya segera dilaksanakan,” ungkapnya di gedung DPRD Trenggalek, Selasa (22/2/2022).

Guna mewujudkan hal tersebut dirinya akan segera memanggil Kepala Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) dan Kepala Bakeuda (Badan Keuangan Daerah) Kabupaten Trenggalek untuk secepatnya merealisasikan anggaran yang tersedia.

Baca Juga:
Komisi I DPRD Trenggalek Terima Aspirasi ABPEDNAS

Adapun sasaran percepatan pembangunan infrastruktur, kata dia, diprioritaskan pada jalan yang kondisinya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Meski demikian, Andriyanto tidak bisa memberikan kepastian percepatan pembangunan tersebut dimulai kapan.

Dia hanya mengatakan bahwa percepatan pembangunan itu kemungkinan besar di mulai sebelum bulan Juni tahun ini.

Andriyanto menyampaikan ketika awal dirinya menjabat sebagai PJ Sekda Trenggalek, dirinya sempat mendapat masukan dari Bupati Trenggalek dan beberapa Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) tentang persoalan infrastruktur.

Ia pun lantas mengambil langkah dengan melakukan komunikasi pada Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur untuk segera melihat secara langsung kerusakan jalan provinsi yang ada di Trenggalek.

Baca Juga:
Seluruh Fraksi Sepakat 3 Raperda Ditetapkan Menjadi Perda

“Saya sudah menghubungi Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi agar segera menengok kemudian bisa memberikan solusi untuk Trenggalek,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *