Pemerintah dan FIFA Sepakat Gelar Piala Dunia U-20

  • Bagikan
Presiden RI Joko Widodo berjabat tangan dengan perwakilan FIFA Gianni Infantino membahas terkait sepakbola Indonesia dan Piala Dunia U-20 di Indonesia
Presiden RI Joko Widodo berjabat tangan dengan perwakilan FIFA Gianni Infantino membahas terkait sepakbola Indonesia dan Piala Dunia U-20 di Indonesia, Selasa (18/10/2022)/Foto: Antara

Jakarta, Kanaltujuh.com –

Pemerintah Indonesia dan FIFA sepakat memastikan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 yang berlangsung di Tanah Air tahun depan akan berjalan dengan baik dan lancar.

Iklan Komindag

Kesepakatan itu dicapai saat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan resmi Presiden FIFA Gianni Infantino di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/10/2022).

“Semua segi persiapan (Piala Dunia U-20) sampai pelaksanaannya harus dipastikan berjalan sesuai standard FIFA dan ditangani secara baik dan profesional,” jelas Jokowi dalam keterangan pers bersama Infantino selepas pertemuan.

Baca Juga:
Swiss, Brasil, Portugal Menang, Uruguay-Korsel Imbang

Indonesia akan tetap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, setelah sebelumnya sempat muncul kekhawatiran risiko pembatalan buntut Tragedi Kanjuruhan yang terjadi 1 Oktober lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *