Himpunan Alumni Ponpes Miftahul Huda Berikan Dukungan Penuh Ke Partai PPP Lampung

Kanaltujuh.com –

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapatkan dukungan penuh dari Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) yang ada di Provinsi Lampung.

Iklan

Dukungan ini diungkapkan saat Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Wasilatul Huda, Lampung Selatan, Lampung.

Mardiono menyampaikan kesepakatan dukungan setelah bersama pimpinan Hamida sepakat mendukung PPP setahun yang lalu di pusat pesantren Hamida di Tasikmalaya.

Menurutnya, dukungan dari Hamida akan mempersatukan kekuatan untuk memenangkan PPP dalam pemilu kali ini.

“Setahun yang lalu saya hadir ke pusat pesantren Hamida di Tasikmalaya. Dan sekarang ini tindak lanjut setelah waktu itu bersama dengan pimpinan Hamida KH. Asep Ahmad Maosul Affandy sepakat mendukung PPP,” ujar Mardiono, dalam keterangan tertulis, Rabu (17/01/2024).

Baca Juga:
Presiden Jokowi Diskusikan Langkah Indonesia Menjadi Anggota Penuh OECD dengan Sekjen OECD

“Kalau pemilu sebelumnya suara itu tercecer, kali ini telah disepakati oleh Pak Kiai untuk disatukan kembali berjuang bersama PPP. Insyaallah para kiai dan ustaz menjadi satu garis komando, di mana Hamida tegak lurus berjuang dan berjihad politik menuju kedaulatan umat,” jelas Mardiono.

Pimpinan Ponpes Wasilatul Huda, KH Cecep Yunani, berharap keterlibatan para kiai di PPP dapat membawa aspirasi masyarakat dengan baik. Ia menyatakan keyakinannya bahwa bersama Hamida, PPP akan meraih kemenangan, dengan 99 orang dari Hamida mencalonkan diri di legislatif melalui PPP.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Diskusikan Langkah Indonesia Menjadi Anggota Penuh OECD dengan Sekjen OECD

“Kami berhak takzim kepada beliau (Pimpinan Ketua Hamida), alasannya sebuah jagad konstitusi selama ini tercecer sekarang saatnya bersatu. Miftahul Huda berdaulat bersama PPP untuk membangun negeri ini,” tegas Cecep.

“Mudah-mudahan keterlibatan kami yang mencalonkan diri di legislatif juga akan betul-betul membawa aspirasi baik masyarakat. Insyaallah bersama Hamida, PPP akan menang,” pungkasnya.

Diketahui terdapat 99 orang se-Indonesia dari Hamida yang mencalonkan diri di legislatif melalui PPP. Dengan rincian enam Caleg DPR RI, 11 Caleg DPRD Provinsi, dan 82 Caleg DPRD Kabupaten/Kota.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Diskusikan Langkah Indonesia Menjadi Anggota Penuh OECD dengan Sekjen OECD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *