Hadiri Acara Job Fair di Yogyakarta, Kaesang: Semangat Cari Kerja!

Kanaltujuh.com –

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, berangkat ke Yogyakarta pada Sabtu siang untuk mengikuti job fair career expo.
Kaesang dan rombongan tiba di Yogyakarta pada pukul 14.10 WIB, memberikan semangat kepada para pencari kerja di acara tersebut.

Iklan

“Semangat, semangat cari kerja,” kata putra bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut menyemangati para pencari kerja yang hadir di job fair, Sabtu (27/01/2023).

Sebelumnya, ia menghadiri kampanye akbar di Jakarta Barat, dan dalam pesan kampanye, Kaesang mengajak untuk memberikan suara pada tanggal 14 Februari untuk PSI dan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Diskusikan Langkah Indonesia Menjadi Anggota Penuh OECD dengan Sekjen OECD

“Saya cuma mau titip ke Bapak Ibu semuanya nanti di tanggal 14 Februari 2024, jangan lupa coblos Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sudah tahu kan wajahnya Pak Prabowo dan Mas Gibran itu kayak gimana?,” kata Kaesang Pangarep.

“Jangan lupa juga nanti (coblos) PSI, Partai Solidaritas Indonesia dicoblos juga,” tambahnya.

Selanjutnya, Kaesang dijadwalkan untuk hadiri kampanye PSI di Sleman, Yogyakarta, serta menikmati kuliner Jogja dan berinteraksi dengan warga malam harinya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Diskusikan Langkah Indonesia Menjadi Anggota Penuh OECD dengan Sekjen OECD

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Diskusikan Langkah Indonesia Menjadi Anggota Penuh OECD dengan Sekjen OECD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *