Siti Atikoh Hadiri Acara Deklarasi Relawan Ganjar-Mahfud di Nganjuk

Kanaltujuh.com –

Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menyambut dukungan relawan yang berkomitmen memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Iklan

Ketua Tim Pemenangan Daerah, Tatit Heru Tjahjono, mengajak semua pihak untuk menjaga solidaritas hingga pencoblosan.

“Tetap kompak, tetap jaga soliditas, tanggal 14 Februari kita sama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Nganjuk ini,” kata Heru di Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (28/01/2024).

Heru menyambut Atikoh dengan sukacita, menyatakan bahwa relawan siap memenangkan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran.

“Kehadiran Ibu Siti Atikoh luar biasa kami menyambut ibu. Kami tidak lagi sendiri-sendiri dalam pemenangan 14 Februari mendatang. Relawan akan menyiapkan dirinya, akan berbaur dengan tim pemenangan cabang dan semuanya PDI Perjuangan, Hanura, PPP, Perindo dan teman-teman relawan se-Kabupaten Nganjuk ini, insyaallah siap memenangkan Ganjar-Mahfud satu kali putaran,” ucap Heru.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Diskusikan Langkah Indonesia Menjadi Anggota Penuh OECD dengan Sekjen OECD

Siti Atikoh merespon positif deklarasi dukungan, menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

“Terima kasih sekali lagi atas militansi dari teman-teman yang ada di Ngajuk semua. Saya mewakili Mas Ganjar Pranowo, mewakili Pak Mahfud Md, mewakili TPN berterima kasih sebesar-besarnya pada warga Nganjuk yang luar biasa dalam pergerakannya. Insyaallah ini adalah untuk kebaikan bangsa dan negara,” ujar Atikoh.

Berikut Isi deklarasi relawan menegaskan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud Md sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029.

  1. Kami relawan Ganjar-Mahfud berada di garda terdepan dalam menjaga NKRI, demokrasi, Pancasila, dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945
  2. Kami relawan Ganjar-Mahfud siap melaksanakan pemilu yang berlangsung umum, bebas, rahasia yang jujur dan adil tanpa ada kecurangan dan intimidasi.
  3. Kami relawan Ganjar-Mahfud mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud Md sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029.
Baca Juga:
Presiden Jokowi Diskusikan Langkah Indonesia Menjadi Anggota Penuh OECD dengan Sekjen OECD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *