Panselnas Masih Memproses Hasil Penilaian Tes PPPK

Jakarta, Kanaltujuh.com

Pemerintah masih belum menetapkan pengumuman hasil seleksi tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru 2021. Panselnas dikabarkan masih melakukan proses penilaian.

Kepala Biro Humas, Hukum, dam Kerja Sama BKN Satya Pratama mengatakan pihaknya masih melakukan penilaian pada lebih dari 900 ribu peserta PPPK guru 2021.

“Sekarang masih dalam proses penilaian, untuk pengumuman hasil seleksi PPPK saya sarankan cek laman resmi nanti,” ujar Satya, Jumat (1/10).

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim memutuskan hasil pengumuman seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru 2021 ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga:
Indonesia Bergerak Cegah Eskalasi Konflik di Timur Tengah

Penundaan pengumuman ini lantaran pihaknya masih dalam proses penilaian dan pendataan. Pengumuman seleksi PPPK guru 2021 rencananya diumumkan pada 24 September lalu.

Kritik terhadap proses seleksi PPPK guru saat itu ramai digaungkan oleh para forum guru. DPR juga mendesak Nadiem saat itu untuk menunda pengumuman.

Baca Juga:
Indonesia Bergerak Cegah Eskalasi Konflik di Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *