Sports  

Sudah Putus Asa, Cristiano Ronaldo Rela Potong Gaji Demi Hengkang Dari Old Trafford

Cristiano Ronaldo (Manchester United) of Portugal sitting on the bench prior the UEFA Nations League League A Group 2 match between Spain and Portugal at Estadio Benito Villamarin on June 2, 2022 in Seville, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Kanaltujuh.com –

Cristiano Ronaldo benar-benar menginginkan untuk hengkang dari Old Trafford di musim panas 2022 ini. Dari laporan terbaru, Ronaldo bahkan dikabarkan rela potong gajinya 30 persen agar klub lain tertarik membelinya dari Manchester United.

Iklan

Dikutip dari Daily Star, Ronaldo dikabarkan tengah frustasi dalam berjuang untuk bertahan di Setan Merah -julukan Man United.

Oleh karena itu, tak heran jika bintang asal Portugal itu disebut bersedia menerima pemotongan gaji jika dia keluar dari Old Trafford.

“Cristiano Ronaldo yang putus asa bersedia mengambil potongan gaji 30% untuk memaksa pindah dari Manchester United,” bunyi pernyataan Daily Star, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga:
Manchester City Menang 3-1 Lawan Red Star Belgrade dalam Laga Pembuka Liga Champions 2023/2024

Hal itu disebabkan, Jorge Mendes tidak kunjung menemukan jalan keluar bagi kliennya yang ingin pindah dari Man United. Karena itu, ia menawarkan Ronaldo ke klub lain dengan diskon paket pembayaran potensial hingga 30 persen.

“Agen Jorge Mendes sekarang memastikan calon pelamar tahu bahwa kliennya bersedia mengurangi paket pembayarannya hingga 30% jika keuangan menunda mereka. Itu menurut tweet dari Ben Jacobs,” lanjut pernyataan Daily Star.

Jauh sebelumnya, Ronaldo telah menjelaskan kepada klub awal bulan Juli ini bahwa dia ingin pergi musim panas ini. Bahkan, Ronaldo belum kembali untuk memulai pramusim Manchester United karena alasan keluarga.

Baca Juga:
Indonesia U-23 Menang 2-0 Kontra Kirgizstan di Asian Games 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *