Sports  

Macthday Kedua Polandia, Perancis, Argentina Menang. Arab Saudi, Denmark, Mexico Tumbang

Macthday Kedua Polandia, Perancis, Argentina Menang. Arab Saudi, Denmark, Mexico Tumbang
Lionel Messi dari Argentina merayakan dengan Angel Di Maria dari Argentina setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan Grup C Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail pada 26 November 2022 di Lusail City, Qatar/Foto: Ian MacNicol/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Polandia, Perancis dan Argentina sukses meraih kemenangan setelah melakoni macthday kedua Piala Dunia Qatar 2022. Polandia meraih kemenangan setelah sukses membobol gawang Arab Saudi 2-0, begitupun Perancis berhasil menang 2-1 atas Denmark, sementara Argentina menang 2-0 melawan Mexico 2-0.

Iklan Komindag

Pertandingan antara Polandia versus Arab Saudi digelar di Education City Stadium pada Sabtu malam (26/11/2022) pukul 20.00 WIB dan disiarkan oleh SCTV dan Vidio, begitupun pada pertandingan Peranci vs Denmark diselenggarakan di Stadium Rass Abou Aboud pada sabtu malam pukul 24.00 WIB dan Pertandingan Argentina vs Mexico digelar sabtu dini hari di Lusail Stadium, Qatar.

Baca Juga:
Real Madrid Lolos Ke Semifinal Copa Del Rey Usai Singkirkan Atletico Madrid 3-1

Gol kemenangan Polandia dicetak oleh Piort Zielenski di babak pertama dan gol kedua dicetak oleh Robert Lewandoski pada paruh kedua. Sementara gol kemenangan Perancis diborong oleh Kylian Mbappe pada babak kedua menit 61 dan 86. Begitupun dengan gol kemenangan Argentina dicetak oleh Lionel Messi dan Enzo Fernandes pada babak kedua.

Polandia, Argentina, Arab Saudi dan Mexico berada di Group C. Puncak klasemen sementara di Group C diduduki oleh Polandia dengan poin 4, disusul kemudian Argentina dan Arab Saudi yang sama-sama mengoleksi poin 3, sementara Mexico berada di peringkat dasar dengan poin 1.

Baca Juga:
Sukses Comeback, Real Madrid Menang Atas Tuan Rumah Villarreal Dengan Skor 2-3

Perancis, Australia, Denmark dan Tunisia berada di Group D. Puncak klasemen sementara diduduki oleh Perancis dengan poin 6, disusul kemudian Australia di peringkat dua dengan poin 3 dan peringkat dasar Denmark dan Tunisia yang sama-sama meraih poin 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *