Sports  

Piala Dunia 2022: Kosta Rika, Maroko, Kroasia Menang, Jerman Kritis

Piala Dunia 2022: Kosta Rika, Maroko, Kroasia Menang, Jerman Kritis
Leon Goretzka dari Jerman setelah pertandingan Grup E Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Spanyol dan Jerman di Stadion Al Bayt pada 27 November 2022 di Al Khor, Qatar/Foto: Richard Sellers/Getty Images

Kanaltujuh.com –
Wakil Asia Jepang akhirnya harus mengakui keunggulan Kosta Rika dalam lanjutan Piala Dunia 2022, setelah dalam pertandingan kedua di Stadion Ahmed Bin Ali, Al Rayyan pada Minggu (27/11/2022) pukul 17.00 WIB kalah tipis 0-1.

Di pertandingan lain Maroko berhasil memetik kemenangan setelah mengalahkan Belgia dengan skor 2-0. Begitupun dengan Kroasia juga meraih kemenangan atas Kanada 4-1. Sementara Spanyol vs Jerman harus berbagi angka sama 1-1.

Iklan Komindag

Dalam pertandingan di Group E Kosta Rika sebelumnya pada pertandingan perdana dihajar habis oleh Spanyol dengan skor 0-7. Namun dalam matchday kedua melawan Jepang, Kosta Rika mampu mencuri poin tiga setelah menang tipis 1-0. Gol kemenangan Kosta Rika dicetak oleh Keysher Fuller pada babak kedua menit ke 81.

Baca Juga:
Sukses Comeback, Real Madrid Menang Atas Tuan Rumah Villarreal Dengan Skor 2-3

Sementara pada pertandingan Spanyol versus Jerman berakhir dengan skor seri 1-1, dengan hasil ini cukup sulit bagi Jerman pada laga berikutnya, sebab dalam pertandingan ketiga nanti melawan Kosta Rika, Jerman wajib menang bila ingin lolos ke babak 16 besar, sambil berharap Jepang kalah melawan Spanyol.

Pada pertandingan di Group F, Maroko membuat kejutan dengan sukses mengalahkan Belgia dengan skor 2-0. Sementara Kroasia menahklukan Kanada dengan skor 4-1.

Dengan hasil pertandingan ini, Kroasia yang memiliki selisih gol dari Maroko memuncaki klasemen sementara Group F dengan 4 poin, disusul kemudian Maroko 4 poin.

Baca Juga:
Manchester City Berhasil Comeback 4-2 Lawan Tottenham

Sementara Belgia harus terlempar di peringkat ke tiga dengan poin 3 dan Kanada dipastikan tersingkir karena belum meraih poin sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *