Sports  

Piala Dunia 2022: Ghana, Brasil, Portugal Menang, Kamerun – Serbia Draw

Piala Dunia 2022: Ghana, Brasil, Portugal Menang, Kamerun - Serbia Draw
Bruno Fernandes dan Ruben Dias dari Portugal merayakan kemenangan pertandingan penuh waktu selama pertandingan Grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail pada 28 November 2022 di Lusail City, Qatar/Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Dalam pertandingan kedua Piala Dunia 2022, Ghana, Brasil, dan Portugal menang atas lawannya, sementara Kamerun dan Serbia harus berbagi poin 1 karena bermain imbang.

Iklan Komindag

Pada pertandingan di group G Kamerun versus Serbia yang diselenggarakan di Stadion Al Janoub pada Senin (28/11/2022) pada pukul 17.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Vidio berakhir dengan skor 3-3.

Begitupun pada pertandingan antara Brasil versus Swiss yang digelar di Stadion 974, Doha, Qatar pada Senin malam pukul 23.00 WIB berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim samba Brasil.

Baca Juga:
Real Madrid Lolos Ke Semifinal Copa Del Rey Usai Singkirkan Atletico Madrid 3-1

Dari hasil pertandingan di group G, Kamerun dan Serbia berada di peringkat dua terbawah karena sama-sama meraih poin 1. Kamerun berada di peringkat ketiga sedangkan Serbia berada di dasar klasemen.

Pada pertandingan perdana Kamerun dikalahkan oleh Swis dengan skor 0-1 dan Serbia kalah 0-2 dari Brasil. Dengan demikian Brasil meraih poin 6 dan berhak menduduki peringkat teratas di group G, sementara Swis dengan poin 3 berada di peringkat kedua.

Sementara pada pertandingan di group H yang mempertemukan Ghana versus Korea Selatan berakhir dengan skor 3-2 untuk Ghana. Sementara Portugal sukses menggilas Uruguay dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Sukses Comeback, Real Madrid Menang Atas Tuan Rumah Villarreal Dengan Skor 2-3

Dari hasil pertandingan di group H, Portugal mendapat poin 6 serta memastikan satu tiket ke babak 16 besar, sedangkan diurutan kedua diduduki Ghana dengan poin 3 dan diurutan ketiga diduduki Korsel dengan poin 1, sementara Uruguay dengan poin 1 terperosok ke di dasar klasemen.

Uruguay jika ingin lolos ke 16 besar, wajib hukumnya menang pada pertandingan berikutnya melawan Ghana, dengan catatan Korsel kalah pada pertandingan terakhir melawan Portugal nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *