Sports  

Perancis dan Inggris Menang, Polandia dan Senegal Pulang Kandang

Perancis dan Inggris Menang, Polandia dan Senegal Pulang Kandang
Kylian Mbappe dari Prancis merayakan gol keduanya selama pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Polandia di Stadion Al Thumama pada 4 Desember 2022 di Doha, Qatar/Foto: Jean Catuffe/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Perancis dan Inggris berhak maju ke babak perdelapan besar Piala Dunia 2022 setelah menang atas lawannya dalam pertandingan semalam.

Dalam pertandingan di Stadion Al Thumama pada Minggu malam (4/12/2022) Perancis menang 3-1 atas Polandia. Sementara Inggris ketika meladeni Senegal di Stadion Al Bayt pada Senin (5/12/2022) dini hari menang tipis 2-1.

Gol kemenangan Perancis dicetak oleh Oliver Giruod di menit ke-44 babak pertama. Gol kedua dan ketiga Perancis dicetak oleh Kylian Mbappe di menit ke -74 dan injury time.

Sementara gol balasan dari Polandia dicetak oleh Robert Lewandoski melalui titik putih penalti di menit ke-90+9 babak kedua.

Pada pertandingan Inggris versus Senegal, gol kemenangan Inggris dicetak oleh Jordan Henderson di menit ke-38, disusul kemudian di penghujung babak pertama di menit ke-45+3 Harry kane berhasil menjebol gawang Polandia.

Memasuki babak kedua, Inggris kembali berhasil mencetak gol ketiga melalui kaki Bukayo Saka di menit ke-57. Hingga akhir babak kedua usai skor tidak berubah,3-0 untuk kemenangan Inggris.

Exit mobile version