Sports  

Manchester City Berhasil Comeback 4-2 Lawan Tottenham

Manchester City Berhasil Comeback 4-2 Lawan Tottenham
Riyad Mahrez dari Manchester City merayakan setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan Liga Premier antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad pada 19 Januari 2023 di Manchester, Inggris/Foto: Shaun Botterill/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Pada laga tunda pekan ke-7 Liga Premier Inggris, Manchester City berhasil melakukan comeback 4-2 atas Tottenham di Etihad Stadium, Jumat (20/1/2023) WIB.

Iklan Komindag

Sebelumnya City sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, yang masing-masing gol dicetak oleh Dejan Kulusevski (44’) dan Emerson Royal (45’+2).

Di babak kedua The Citizen langsung meningkatkan serangan memborong empat gol sekaligus. Julian Alvarez (51’) dan Erling Haaland (53’) mencetak masing-masing satu gol, lalu dua gol lain disumbangkan oleh Riyad Mahrez (63’. 90’+1).

Dengan kemenangan ini Manchester City mencatatkan total poin jadi 42 atau terpaut lima angka saja dari Arsenal di puncak klasemen. Sementara untuk Tottenham makin tertahan di posisi lima dengan 33 poin, tertinggal lima angka juga dari Newcastle.

Baca Juga:
PSG Berhasil Kalahkan Riyadh All Stars Dalam Duel Riyadh Season Cup 2023, Messi dan Ronaldo Cetak Gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *