Sports  

Portugal Menang Telak 6-0 Lawan Luksemburg, Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol

Portugal Menang Telak 6-0 Lawan Luksemburg, Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol
Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo Joao Felix dan Bernardo Silva dari Portugal merayakan gol ke-2 selama pertandingan Grup J Babak Kualifikasi UEFA EURO 2024 antara Luksemburg dan Portugal di Stade de Luxembourg pada 26 Maret 2023 di Luksemburg/Foto: Will Palmer/Sportsphoto/Allstar via Getty Images

Kanaltujuh.com –

Portugal menang telak 6-0 atas Luksemburg pada Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Stadion Radu Marian Petrescu, Rumania, Senin (27/3/2023) dini hari WIB.

Portugal berhasil memimpin pertandingan dengan mencetak gol pertama yang indah melalui tendangan back heel Ronaldo pada menit ke-9, setelah menerima umpan sundulan Nuno Mendes.

Ronaldo kembali menunjukkan kehebatannya dengan mencetak gol kedua pada menit ke-31, menerima umpan terobosan Bruno Fernandes dan mencetak gol dengan tenang ke pojok kiri gawang. Ronaldo tampaknya ingin mencetak hattrick, namun digantikan pada menit ke-65 setelah mencetak dua gol yang indah.

Empat gol lainnya dicetak oleh Joao Felix, Bernardo Silva, Otavio, dan Rafael Leao, yang sayangnya gagal mencetak gol dari tendangan penalti pada menit ke-85.

Dengan kemenangan ini, Portugal tetap memimpin klasemen Grup J dengan enam poin, sedangkan Slovakia berada di posisi kedua dengan empat poin.

Exit mobile version