Sports  

Bayern Munchen Tumbang Di Babak 8 Besar Piala Jerman

Bayern Munchen Tumbang Di Babak 8 Besar Piala Jerman
Lucas Hoeler dari SC Freiburg merayakan golnya dengan skor 1:2 bersama Nicolas Hoefler dari SC Freiburg pada pertandingan perempat final Piala DFB antara FC Bayern München dan SC Freiburg di Allianz Arena pada 04 April 2023 di Munich, Jerman/Foto: Stefan Matzke - sampics/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Bayern Munchen akhirnya harus tersingkir dari Piala Jerman setelah dikalahkan Freiburg 1-2 dalam pertandingan 8 besar yang digelar di Allianz Arena Stadion, Munich, Rabu dini hari (5/4/2023).

Diawal babak pertama pertandingan di menit ke-19 pemain Munchen D Upamecano berhasil menanduk bola ke gawang Freinburg, skor pun berubah 1-0 untuk Munchen.

Freiburg berusaha menyamakan kedudukan dan gol pun tercipta dimenit ke-27 yang dicetak oleh Nicolas Hofler melalui sepakan keras dari luar kotak penalti, skor imbang 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Munchen terus menekan pertahanan lawan, namun tidak berhasil membuahkan gol. Justru ketika memasuki masa injury time, pemain belakang Munchen dinyatakan hand ball oleh wasit pertandingan dan wasit menunjuk titik putih tanda hadiah penalti bagi Freiburg.

Kesempatan emas ini tak disia-siakan oleh Freiburg. Lucas Holer tampil algojo, ia pun sukses menyarangkan bola ke sudut kanan penjaga gawang Munchen Yann Sommer di menit ke (90+5), skor kembali berubah 1-2 untuk Freiburg.

Dengan hasil ini Freiburg lolos ke babak semi final Piala Jerman, sementara Munchen harus tersingkir.

Exit mobile version