Sports  

Messi Sumbang Goal dan Assist Dalam Kemenangan PSG Atas Nice 2-0

Messi Sumbang Goal dan Assist Dalam Kemenangan PSG Atas Nice 2-0
Sergio Ramos dari Paris Saint-Germain merayakan gol pertamanya dengan Kylian Mbappe, Lionel Messi dan rekan setimnya selama pertandingan Ligue 1 antara OGC Nice dan Paris Saint-Germain di Allianz Riviera pada 08 April 2023 di Nice, Prancis/Foto: Xavier Laine/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Pada pekan ke-30 Liga Prancis, PSG berhasil meraih kemenangan 2-0 saat melawat ke kandang Nice.

Pertandingan tersebut digelar di Allianz Riviera pada Minggu (9/4/2023) dini hari WIB, di mana Lionel Messi menjadi bintang dalam kemenangan Les Parisiens.

PSG tampil agresif sejak awal pertandingan dan akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-26.

Dalam pertandingan antara Nice dan PSG, Lionel Messi berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar bola umpan dari Nuno Mendes dengan tembakan first time. Gol tersebut membuat PSG memimpin dengan skor 1-0.

Meskipun begitu, Nice hampir berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda babak pertama. Tembakan dari Pepe dapat dibendung oleh kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. Dengan keunggulan 1-0 untuk PSG, babak pertama pun berakhir.

Nice memulai babak kedua dengan kuat dan hampir berhasil mencetak gol pada menit ke-52 melalui tembakan Dante yang sayangnya masih membentur tiang gawang. Selain itu, Youssouf Ndayishimiye dan Pepe juga menciptakan beberapa peluang emas yang berhasil digagalkan oleh penampilan brilian Donnarumma.

PSG berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-75 melalui gol tandukan Sergio Ramos yang memanfaatkan bola hasil sepak pojok Messi. Gol ini menjadi gol terakhir dalam pertandingan antara Nice dan PSG, yang berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi Les Parisiens.

Kemenangan ini membuat PSG mengumpulkan tambahan tiga angka sehingga totalnya menjadi 69 poin, dan tetap memimpin di puncak klasemen Liga Prancis. Sementara itu, Nice harus puas berada di peringkat kedelapan dengan 45 poin.

Susunan Pemain

Nice: Kasper Schmeichel; Youssouf Ndayishimiye, Jean-Clair Todibo, Dante; Antoine Mendy, Kephren Thuram-Ulien, Hicham Boudaoui, Melvin Bard; Aaron Ramsey; Nicolas Pepe, Terem Moffi.

Paris Saint-Germain: Gianluigi Donnarumma; Sergio Ramos, Marquinhos, Danilo Pereira; Nuno Mendes, Carlos Soler, Renato Sanches, Vitinha, Achraf Hakimi; Kylian Mbappe, Lionel Messi.

Exit mobile version