Sports  

Bigmatch Liverpool vs Arsenal Berakhir Imbang 2-2

Bigmatch Liverpool vs Arsenal Berakhir Imbang 2-2
Roberto Firmino dari Liverpool merayakan setelah mencetak gol kedua tim dengan rekan setimnya Andrew Robertson selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool FC dan Arsenal FC di Anfield pada 09 April 2023 di Liverpool, Inggris/Foto: Shaun Botterill/Getty Images

Kanaltujuh.com

Pertandingan bigmatch yang mempertemukan Liverpool vs Arsenal yang digelar di Anfield Stadium pada Minggu malam (10/4/2023) berlangsung seru dan menarik.

Dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris ini Liverpool dan Arsenal akhirnya harus berbagi poin 1 karena bermain imbang dengan skor 2-2.

Di awal babak pertama berlangsung tim tuan rumah Liverpool sempat dikejutkan dengan gol pemain Arsenal Martinelli di menit ke-8.

Kemudian di menit ke-28 kembali pemain Arsenal Gabriel Jesus berhasil mencetak gol dengan tandukan keras ke gawang Liverpool, skor pun berubah 2-0 untuk Arsenal.

Liverpool kemudian berusaha mengejar ketertinggalan dan akhirnya di menit ke-42 M.Salah berhasil mencetak gol buat Liverpool. Hingga turun minum kedudukan 2-1 untuk Arsenal.

Memasuki babak kedua di menit ke-52 Liverpool mendapatkan hadiah penalti dari wasit, sayang kesempatan emas tidak dimanfaatkan dengan baik oleh M. Salah. Tendangan penalti Salah melenceng di sisi kanan gawang Arsenal.

Selanjutnya di menit ke-87 pemain Liverpool Firmino akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 2-2 setelah menerima umpan silang dan menanduk bola ke gawang Arsenal.

The Reds dan The Gunners harus puas berbagi angka satu. Bagi Liverpool tambahan satu angka bisa berpengaruh pada perburuan tiket ke pentas Eropa. Sementara untuk Arsenal, satu poin membuat mereka gagal menjauh dari Manchester City.

Arsenal masih berada peringkat teratas klasemen Liga Inggris, akan tetapi kini hanya berjarak enam poin dari Man City. Martin Odegaard dan kawan-kawan mengoleksi 73 poin, sementara Man City 67 poin.

Exit mobile version