Sports  

Real Madrid Melaju ke Semifinal Liga Champions Berkat Dua Gol Rodrygo saat Melawan Chelsea

Real Madrid Melaju ke Semifinal Liga Champions Berkat Dua Gol Rodrygo saat Melawan Chelsea
Rodrygo dari Real Madrid merayakan gol kedua timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Real Madrid di Stamford Bridge pada 18 April 2023 di London, Inggris Raya/Foto: Craig Mercer/MB Media/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Rodrygo mencetak dua gol dalam pertandingan perempatfinal Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023) dini hari, membawa Real Madrid meraih kemenangan 2-0.

Kemenangan ini memastikan Real Madrid lolos ke semifinal dengan agregat 4-0 setelah menang 2-0 juga di leg pertama.

Meskipun kedua tim tidak mencetak gol di paruh pertama, Real Madrid berhasil memanfaatkan peluangnya dan mencetak dua gol yang membuat mereka meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Dengan hasil ini, Real Madrid berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions. Tim yang ditangani oleh Carlo Ancelotti kini harus menunggu hasil pertandingan antara Bayern Munich dan Manchester City untuk mengetahui siapa yang akan menjadi lawan mereka di babak selanjutnya.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Wesley Fofana; Reece James, N’Golo Kante, Enzo Fernandez (Raheem Sterling 67′), Mateo Kovacic, Marc Cucurella (Mykhailo Mudryk 68′); Conor Gallagher (Joao Felix 67′); Kai Havertz (Mason Mount 77′).

Real Madrid: Thibaut Courtois; Eduardo Camavinga, David Alaba (Antonio Ruediger 46′), Eder Militao, Dani Carvajal (Nacho 81′); Luka Modric, Toni Kroos (Dani Ceballos 76′), Federico Valverde; Vinicius Junior, Karim Benzema (Aurelien Tchouameni 71′), Rodrygo (Marco Asensio 82′).

Exit mobile version