Sports  

Inter Lolos ke Semifinal Liga Champions meski Ditahan Imbang Benfica 3-3

Inter Lolos ke Semifinal Liga Champions meski Ditahan Imbang Benfica 3-3
Joaquin Correa dari FC Internazionale merayakan setelah mencetak gol untuk membawa tim unggul 3-1 pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara FC Internazionale dan SL Benfica di Stadion San Siro pada 19 April 2023 di Milan, Italia/Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Inter Milan dan Benfica bermain seri dengan skor 3-3 dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Giuseppe Meazza pada Kamis (20/4/2023) dini hari WIB.

Meskipun dengan hasil ini, Inter Milan berhak melaju ke semifinal setelah unggul agregat 5-3.

Inter Milan membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui gol Nicolo Barella, namun Fredrik Aursnes berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-38 dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah istirahat, Inter berhasil mencetak dua gol melalui Lautaro Martinez (pada menit ke-65) dan Joaquin Correa (pada menit ke-79).

Namun, Benfica mampu menyamakan kedudukan melalui gol Antonio Silva dan Petar Musa, sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 3-3 setelah 90 menit bermain. Walaupun begitu, hasil ini sudah cukup untuk membawa Inter ke semifinal karena mereka masih unggul secara agregat 5-3.

Sebelumnya, Inter sudah berhasil memenangkan leg pertama dengan skor 2-0 ketika bermain di kandang Benfica.

Susunan Pemain

Inter Milan: Andre Onana; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Benfica: Odysseas Vlachodimos; Gilberto, Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alejandro Grimaldo; Chiquinho, Florentino Luis; Rafa, Joao Mario, Fredrik Aursnes; Goncalo Ramos.

Exit mobile version