Sports  

Imbang 1-1, Bayern Munich Tersingkir dari Liga Champions Usai Kalah Agregat dari Manchester City

Imbang 1-1, Bayern Munich Tersingkir dari Liga Champions Usai Kalah Agregat dari Manchester City
Erling Haaland dari Manchester City merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern München dan Manchester City di Allianz Arena pada 19 April 2023 di Munich, Jerman/Foto: Stefan Matzke - sampics/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Bayern Munich pada leg kedua Perempatfinal Liga Champions 2022/2023, Manchester City berhasil melangkah ke Semifinal.

Pada pertandingan di Allianz Arena pada Kamis (20/4/2023) dini hari WIB, City hampir saja unggul di babak pertama jika penalti yang diberikan kepada Haaland tidak gagal.

Haaland berhasil mencetak gol pada menit ke-57, namun Bayern berhasil menyamakan skor melalui penalti Joshua Kimmich pada menit ke-82. Meski demikian, City berhasil melaju ke babak empat besar dengan agregat 4-1.

Real Madrid, yang merupakan juara bertahan, akan menjadi lawan Manchester City pada babak semifinal.

Susunan pemain

Bayern Munich: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Joao Cancelo; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Jamal Musiala, Kingsley Coman; Eric Choupo-Moting.

Manchester City: Ederson; Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake; John Stones, Rodri; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Jack Grealish; Erling Haaland.

Exit mobile version