Sports  

Real Madrid dan Manchester City Bermain Imbang 1-1 di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Real Madrid dan Manchester City Bermain Imbang 1-1 di Leg Pertama Semifinal Liga Champions
Vinicius Junior dari Real Madrid memeluk Erling Haaland dari Manchester City setelah undian pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Manchester City FC di Estadio Santiago Bernabeu pada 09 Mei 2023 di Madrid, Spanyol/Foto: Angel Martinez/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Pertandingan antara Real Madrid melawan Manchester City dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (10/5/2023) dini hari berakhir imbang 1-1.

Pada babak pertama The Citizen (julukan Manchester City) berhasil mengurung pertahanan Real Madrid dengan beberapa kali melakukan shot on target.

Real Madrid yang menggunakan taktik counter attack justru berhasil mencuri gol melalui sepakan jarak jauh Vinicius Junior dari pada menit ke-36, memberikan keunggulan awal bagi El Real (julukan Real Madrid).

Namun, di babak kedua, Manchester City berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Upaya mereka berhasil pada menit ke-67, ketika Kevin De Bruyne mencetak gol penyama kedudukan, juga dari jarak jauh seperti gol Vinicius Jr.

Setelah 90 menit pertandingan, skor berakhir imbang 1-1, dan leg kedua akan diadakan di Etihad Stadium, markas Manchester City pada Kamis, 18 Mei 2023.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Kroos, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Junior. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Manchester City (3-2-4-1): Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Bernardo Silva, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland

Exit mobile version