Sports  

Man City Melaju ke Final Liga Champions Usai Taklukkan Real Madrid 4-0

Man City Melaju ke Final Liga Champions Usai Taklukkan Real Madrid 4-0
Ruben Dias, Manuel Akanji dan Erling Haaland dari Manchester City merayakan gol ketiga tim mereka selama pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City FC dan Real Madrid di Stadion Etihad pada 17 Mei 2023 di Manchester, Inggris/Foto: Alex Livesey - Danehouse/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Leg kedua semifinal Liga Champions, Manchester City sukses menghancurkan Real Madrid dengan skor 4-0. Dengan agregat skor 5-1, The Citizens berhasil melaju ke babak Final Liga Champions.

Pertandingan antara Man City dan Madrid berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis (18/5/2023) dini hari WIB. Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Dalam babak pertama, Bernardo Silva menjadi pahlawan bagi Man City dengan mencetak dua gol, membawa timnya unggul 2-0. Namun, pada paruh kedua, Eder Militao tak sengaja mencetak gol bunuh diri dan Julian Alvarez mencetak gol melalui sundulan, menambah penderitaan bagi Los Blancos. Akhirnya, Man City keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0.

Dengan agregat gol 5-1, Man City berhasil melangkah ke Final Liga Champions. Mereka akan menghadapi Inter Milan di pertandingan puncak setelah Inter Milan berhasil mengeliminasi AC Milan dengan agregat 3-0.

Susunan Pemain:

Man City: Ederson, Walker, Dias, Stones, Akanji, Rodri, Gundogan, De Bruyne, Silva, Grealish, Haaland.

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Camavinga, Valverde, Kroos, Modric, Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Exit mobile version