Sports  

La Albiceleste Sabet Kemenangan 3-0 atas Bolivia dalam Kualifikasi Piala Dunia

La Albiceleste Sabet Kemenangan 3-0 atas Bolivia dalam Kualifikasi Piala Dunia
Angel Di Maria (kanan) dari Argentina menyapa Julian Alvarez dari Argentina saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 antara Bolivia dan Argentina di Stadion Hernando Siles pada 12 September 2023 di La Paz, Bolivia/Foto: Leonardo Fernandez/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Argentina meraih kemenangan di markas Bolivia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Tim nasional Argentina mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-0. Pertandingan Bolivia vs Argentina berlangsung di Estadio Hernando Siles, La Paz, Bolivia, Rabu (13/9) dini hari WIB. Lionel Messi tidak bisa bermain dalam pertandingan ini dan tidak masuk dalam daftar pemain.

Argentina unggul terlebih dahulu pada menit ke-31 ketika Enzo Fernandez mencetak gol setelah menerima umpan dari Angel Di Maria di sisi kanan lapangan.

Bolivia dipaksa bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-39 karena Roberto Fernandez mendapatkan kartu merah. Tiga menit setelah itu, Argentina berhasil mencetak gol kedua.

Dari sebuah tendangan bebas, Angel Di Maria mengirimkan bola ke dalam kotak penalti, dan Nicolas Tagliafico mengarahkannya dengan sundulan untuk menggetarkan jala Bolivia.

Argentina mencetak gol ketiga pada menit ke-84. Kali ini, Nicolas Gonzalez sukses menjebol gawang Bolivia dengan sebuah tembakan datar.

Dengan kemenangan ini, Argentina memuncaki klasemen zona CONMEBOL dengan enam poin dari dua pertandingan. Di pertandingan pertama, tim Lionel Scaloni tersebut berhasil mengalahkan Ekuador dengan skor 1-0.

Exit mobile version