Sports  

Newcastle United Puncaki Klasemen Grup F Usai Menang Telak 4-1 atas PSG

Newcastle United Puncaki Klasemen Grup F Usai Menang Telak 4-1 atas PSG
Pemain Newcastle Fabian Schar merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat Newcastle selama pertandingan Liga Champions UEFA antara Newcastle United FC dan Paris Saint-Germain di St. James Park pada 04 Oktober 2023 di Newcastle upon Tyne, Inggris/Foto: Stu Forster/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Newcastle United menunjukkan performa mengesankan pada matchday kedua Grup F Liga Champions dengan mengalahkan Paris Saint-Germain 4-1.

Pertandingan Newcastle vs PSG digelar di St. James’ Park pada Kamis (5/10/2023) dini hari WIB. Tim tuan rumah berhasil unggul 2-0 di babak pertama melalui Miguel Almiron dan Dan Burn.

Eddie Howe’s menambah keunggulan menjadi 3-0 di awal babak kedua lewat Sean Longstaff, sementara PSG memperkecil skor menjadi 1-3 melalui Lucas Hernandez.

Newcastle menambah penderitaan PSG dengan mencetak gol di waktu injury. Gol dari tendangan Fabian Schar menyelesaikan pertandingan dengan skor 4-1.

Hasil ini membuat Newcastle memimpin klasemen Grup F dengan empat poin, diikuti oleh PSG di posisi kedua dengan tiga poin. Sementara AC Milan menempati urutan ketiga dengan dua poin, dan Borussia Dortmund berada di dasar klasemen dengan satu poin.

Susunan Pemain:

Newcastle United: Pope; Trippier, Lascelles, Schar, Burn; Longstaff, Bruno Guimaraes, Tonali; Almiron, Isak, Gordon.

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Lucas Hern√°ndez; Dembele, Ugarte, Zaire-Emery; Kolo Muani, Goncalo Ramos, Kylian Mbappe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *