Sports  

Al Hilal Raih Kemenangan Dramatis 4-3 Kontra Inter Miami di Riyadh Season Cup

Al Hilal Raih Kemenangan Dramatis 4-3 Kontra Inter Miami di Riyadh Season Cup
Lionel Messi dari Inter Miami mengontrol bola saat pertandingan Riyadh Season Cup antara Al Hilal dan Inter Miami di Kingdom Arena pada 29 Januari 2024 di Riyadh, Arab Saudi/Foto: Francois Nel/Getty Images

Kanaltujuh.com –

Al Hilal berhasil meraih kemenangan 4-3 melawan Inter Miami dalam pertandingan persahabatan Riyadh Season Cup 2024. Laga tersebut berlangsung di Stadion Kingdom Arena pada Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. Al Hilal memimpin 1-0 setelah gol pembuka oleh Aleksandar Mitrovic pada menit ke-10, memberikan tekanan awal kepada Inter Miami.

Tiga menit berselang, Al Hilal mencatatkan gol kedua mereka saat Abdullah Al-Hamdan mencetak gol pada menit ke-13. Dengan tendangan mendatar ke pojok kiri dari luar kotak penalti, Al-Hamdan membawa Al Hilal unggul 2-0.

Meskipun Luis Suarez memperkecil selisih menjadi 1-2 dengan gol kaki kanan untuk Inter Miami, Al Hilal kembali mengguncang gawang lawan saat Michael Richard Delgado mencetak gol pada menit ke-44.

Dimulai dari umpan yang diberikan oleh Abdullah Al-Hamdan, Michael Richard mencetak gol dengan sundulan untuk membawa Al Hilal memimpin 3-1 atas Inter Miami. Setelah sukses mencetak gol, Michael Richard Delgado melakukan selebrasi “Siu” mirip dengan gaya Cristiano Ronaldo.

Pada menit ke-53, Inter Miami mendapatkan penalti setelah David Ruiz dilanggar di dalam kotak oleh pemain Al Hilal, Mohammed Jahfali. Lionel Messi yang menjadi eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik, menempatkan bola ke pojok kanan gawang Al Hilal. Inter Miami berhasil memangkas selisih menjadi 2-3.

Inter Miami berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 dengan Al Hilal setelah David Ruiz mencetak gol pada menit ke-55. Meski demikian, Al Hilal tetap tenang dan akhirnya meraih kemenangan 4-3 melawan Inter Miami dengan gol sundulan Malcom pada menit ke-88.

Exit mobile version