Sports  

Euro 2020: Spanyol dan Italia Bertemu di Babak Semifinal

Kanaltujuh.com –

Laga antara timnas Spanyol kontra Italia akan tersaji di babak semifinal EURO 2020. Kedua tim itu akan bermain di Wembley Stadium, London, Inggris pada Rabu dini hari WIB (7/7).

Iklan Komindag

Timnas Spanyol lolos ke semifinal usai menaklukkan Swiss. Tak mudah bagi Tim Matador untuk memenangkan pertandingan perempatfinal yang berlangsung di Gasprom Arena, Saint Petersburg, Rusia, Jumat malam WIB (2/7).

Skuad asuhan Luis Enrique harus melalui drama adu penalti, usai bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Spanyol lolos usai memenangkan babak adu penalti dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Sukses Comeback, Real Madrid Menang Atas Tuan Rumah Villarreal Dengan Skor 2-3

Sedangkan Italia memastikan satu tiket ke semifinal usai menang 2-1 atas Belgia. Duel yang disebut banyak orang sebagai final dini itu berlangsung sengit di Allianz Arena, Munich, Jerman, Sabtu dini hari WIB 3 Juli 2021.

Dua gol Italia disumbangkan oleh Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne. Sedangkan gol Belgia tercipta melalui titik putih yang dieksekusi dengan sempurna oleh Romelu Lukaku.

Sedangkan dua tempat di semifinal lainnya masih belum ada yang memiliki. Empat tim akan memperebutkannya dalam pertandingan malam dan dini hari WIB nanti.

Baca Juga:
Manchester City Berhasil Comeback 4-2 Lawan Tottenham

Republik Ceko akan menghadapi Denmark di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan pada Sabtu malam WIB 3 Juli 2021. Pertandingan dimulai pukul 23.00 WIB.

Sedangkan satu tempat lain menanti pemenang pertandingan Ukraina melawan Inggris. Mereka akan saling berhadapan di Stadio Olimpico, Roma, Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *